Ahad 15 Nov 2015 10:00 WIB

Rosan Janji Kadin Selalu Bersinergi dengan Jokowi

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Nur Aini
Kandidat Ketum Kadin Rosan P Roeslani
Foto: www.perbankanfinansial.kadin-indonesia.or.id
Kandidat Ketum Kadin Rosan P Roeslani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rosan P Roeslani menjadi kandidat terkuat untuk bersaing dalam Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Rosan pun berjanji ke depannya Kadin akan selalu bersinergi dengan program dan kebijakan ekonomi pemerintah Joko Widodo. 

"Dalam rangka menjadikan Kadin yang tangguh untuk masa depan Indonesia, maka setiap perubahan arah dan strategi kebijakan pembangunan ekonomi pemerintah Joko Widodo akan disinergikan dengan program umum Kadin Indonesia kedepannya," ujar dia dalam siaran pers, Ahad (15/11).

Rosan mengatakan fokus sinergi ini terutama dalam pembangunan ekonomi dari pinggiran, pembangunan poros maritim dengan pembangunan ekonomi maritimnya. Selain itu pihaknya juga akan mendukung pembangunan ekonomi terutama sisi penjualan bukan konsumsi.

Rosan juga mendorong para pengusaha di berbagai daerah untuk mengembangkan potensinya. Meski, saat ini iklim perekonomian melemah dan mengarah pada krisis. 

Dia pun tetap menggandeng tangan bersama-sama mengatasi krisis ini. Di daerah khususnya masih banyak perbaikan usaha yang perlu dilakukan terutama peningkatan infrastruktur. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement