Ahad 25 Oct 2015 06:48 WIB

Citilink Buka Rute Manado-Jakarta Manado-Surabaya

Pesawat Citilink.
Foto: Antara
Pesawat Citilink.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Maskapai Citilink resmi membuka tiga rute penerbangan baru. Rute-rute baru tersebut adalah Manado-Jakarta, Manado-Surabaya dan Manado-Makassar.

"Hari ini kami resmi membuka jalur penerbangan baru dari Kota Manado, yakni Manado-Jakarta pukul 19.15 WITA, Manado-Surabaya pukul 09.40 WITA dan Manado-Makassar 14.45 WITA," kata Direktur Utama PT Citilink Indonesia Albert Burhan di Manado, Ahad (25/10).

Ia mengatakan untuk penerbangan sebaliknya, yakni Jakarta-Manado pada pukul 04.45 WIB, Surabaya-Manado pukul 14.50 WIB serta Makassar-Manado pada pukul 12.35 WITA. Untuk harga tiket saat ini, rute Manado-Jakarta dijual dengan harga Rp 1,1 juta, Manado-Surabaya Rp 1,1 juta dan Manado-Makassar Rp 550 ribu, begitu pula sebaliknya.

"Penerbangan langsung tiga rute tersebut akan dilakukan setiap hari dengan menggunakan pesawat jenis Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi," ujar Albert.

Sementara Direktur Komersial PT Citilink Indonesia Hans Nugroho mengatakan sekarang Citilink mengoperasikan 34 pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi. Citilink melayani 42 rute penerbangan domestik dan 184 frekuensi penerbangan setiap hari ke 25 kota di Indonesia dengan armada Airbus A320 terbaru.

Distrik Sales Manager Citilink Indonesia Manado Tia Nugroho mengatakan dengan hadirnya maskapai Citilink di Manado diharapkan memberikan pilihan kepada masyarakat di Sulut dalam melakukan perjalanan. "Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha untuk tepat waktu, karena kepuasan pelanggan adalah komitmen kami," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement