Selasa 22 Sep 2015 11:50 WIB

Sinar Mas Land Hadirkan Serviced Apartment di Kota Deltamas

Pembangunan Apartemen Delta Mas
Foto: ist
Pembangunan Apartemen Delta Mas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinar Mas Land melalui PT Pembangunan Deltamas menghadirkan Serviced Apartment di Kota Deltamas. Kota Deltamas merupakan kawasan yang terletak di antara kota Jakarta dan Bandung dengan memiliki akses tol langsung dari Tol Jakarta Cikampek KM 37.

Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar di Indonesia melalui PT Pura Delta Lestari Tbk, bersama dengan Sojitz, mitra strategis dari Jepang, menghadirkan Serviced Apartment. Proyek apartemen terbaru ini terdiri dari lima lantai dengan 126 kamar dan berlokasi di area strategis yakni commercial lot Blok H 06 dengan luas sekitar 1,25 Ha.

Lokasi strategis dan kemudahan akses ini memberikan beragam fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, restoran, meeting rooms, message room, Jacuzzi, Inner garden, convenient store, hingga laundry menjadi kekuatan utama Serviced Apartment.  Proses pembangunan Serviced Apartment di Kota Deltamas dipercayakan kepada kontraktor ternama dari Jepang, yakni PT Tokyu Construction Indonesia dan direncanakan dapat beroperasi pada pertengahan 2016.

CEO Commercial Sinar Mas Land Honky J. Nantung menatakan kehadiran Serviced Aparment ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan apartment di seputar Cikarang. Khususnya bagi ekpatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan daerah industri sekitarnya. “Produk properti ini menjadi jawaban untuk kebutuhan hunian bagi para pelaku bisnis dan industry di kawasan tersebut,” ujar dia.

Kota Deltamas Cikarang memiliki produk industrial berkonsep hijau yakni GIIC-Greenland International Industrial Center. Dengan pengembangan area berkonsep ramah lingkungan tersebut GIIC menjadi diminati oleh investor, terutama yang berasal dari Jepang. Sebagian besar investor di GIIC adalah perusahaan otomotif asal Jepang. Produsen otomotif raksasa Suzuki telah menempati lahan seluas 130 hektar ini. Investor lain yang menempati kawasan industri hijau tersebut antara lain Maxxis, Mitsubishi, SGMW, Astra Otoparts, Takata dan Shiroki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement