Jumat 04 Sep 2015 18:39 WIB

Ketika Direksi Alfamidi Menjadi Kasir

Rep: C19/ Red: Ilham
Seorang pembeli memilih minuman di sebuah minimarket, Jakarta, Rabu (15/4). (Prayogi/Republika)
Foto: Republika/Prayogi
Seorang pembeli memilih minuman di sebuah minimarket, Jakarta, Rabu (15/4). (Prayogi/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Suasana toko Alfamidi Alam Sutera Tangerang, pagi itu tampak berbeda. Pasalnya, sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan setianya, sejumlah jajaran direksi PT Midi Utama Indonesia Tbk, terjun langsung untuk melayani pelanggannya dengan menggunakan seragam petugas toko.

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada  Jumat (4/9/2015). “Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum tersendiri bagi Alfamidi untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Momen ini juga dimanfaatkan perusahaan untuk memotivasi karyawan, agar memiliki spirit cerdas dan peduli dalam memberikan pelayanan,” jelas Direktur Operasional Alfamidi, Yohanes Santoso di sela kegiatannya melayani pelanggan.

Yohanes menambahkan, upaya perusahaan dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan merupakan suatu tanggung jawab berkelanjutan. Demi mewujudkan kepuasan pelanggan, pelayanan prima telah menjadi bagian dari budaya kerja Alfamidi.

Alfamidi juga memberikan kejutan bagi pelanggan yang berulang tahun pada hari tersebut. Mereka memberikan bingkisan dan kue ulang tahun yang diserahkan kepada masing-masing 5 pelanggannya di 7 cabang Alfamidi, yakni Bitung, Medan, Makassar, Sidoarjo, Samarinda, Yogyakarta, dan Jababeka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement