Senin 17 Aug 2015 17:25 WIB

Pertamina MOR VII Apresiasi Para Pejuang Kemerdekaan

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pertamina
Foto: Republika/Prayogi
Pertamina

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pertamina Marketing Operasional Regional (MOR) VII memberi apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan dalam program bertajuk Pertamina Peduli Pejuang Kemerdekaan. Diliputi suasana haru, Pertamina memberikan bantuan dalam bentuk uang secara langsung kepada 40 veteran pejuang kemerdekaan dari Kodam VII Wirabuana.

"Ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami kepada mereka. Kita harus menghargai apa yang telah para pejuang ini lakukan, karena tanpa mereka kita tidak bisa seperti sekarang ini," kata General Manager Pertamina MOR VII Budi Setio Hartono di sela-sela penyerahan tali asih kepada para pejuang kemerdekaan, Senin (17/8).

Budi pun meminta para pegawai di lingkup Pertamina MOR VII meneladani semangat para Pejuang Kemerdekaan. Dia menuturkan, semangat para pejuang harus diteladani, seperti kalau mereka merebut kemerdekaan dengan semangat berjuang.

Semangat untuk bekerja dan komitmen memberikan yang terbaik, lanjut Budi, penting di tengah tantangan perlambatan industri migas global yang kini juga tengah dihadapi Pertamina. "Masih tersisa empat bulan bagi Pertamina untuk mampu mencapai target yang telah ditetapkan," tambahnya.

Sementara Salah seorang veteran H. Tatang Wae mengungkapkan kebanggaan dan perasaan terharu atas perhatian yang diberikan. "Saya bangga melihat kemajuan bangsa ini, dan tadi sempat merasa terharu atas perhatian yang diberikan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement