Jumat 10 Jul 2015 16:28 WIB
Mudik 2015

Rehat Nyetir Sambil Servis Mobil di Pos Siaga Astra

Grup otomotif Astra kembali menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign 2015.
Foto: Astra
Grup otomotif Astra kembali menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup otomotif Astra, Jumat (10/7) menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) 2015. Kegiatan tahunan ini akan berlangsung selama 10 hari pada periode 13-22 Juli 2015 di sepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali. Layanan mudik AHC ini merupakan bentuk perwujudan butir Catur Dharma, yakni Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan.

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto melakukan pelepasan armada dan mekanik yang akan bertugas. Dalam acara ini juga dilakukan simbolisasi penyerahan pohon dari Direktur Astra International Djony Bunarto kepada Head of Environment & Social Responsibility Astra International Riza Deliansyah, serta simbolisasi penyerahan kartu Personal Protection dari Chief Executive Officer Asuransi Astra Santosa ke Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan.

“Kami senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai sisi. Masukan-masukan dari pelanggan kami tampung dan dijadikan masukan sebagai perbaikan. Kami ingin pelanggan merasa aman, dan nyaman bersama Astra selama perjalanan mudik,” ujar Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin.

Sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, Astra senantiasa menemani melalui layanan Pos

Siaga di sembilan lokasi. Kesembilan Pos Siaga Astra berlokasi di:

- Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek

- Puncak Raya Hotel, Jln. Raya Puncak Km 80, Cisarua Puncak

- Rest Area Km 68 B Tol Merak-Jakarta

- Rumah Makan Boga Nikmat, Jln. By Pass Parakanmuncang, Km. 28,5, Cicalengka-Nagrek

- Rest Area Km. 226 A, Tol Palikanci, Cirebon

- Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundan, Alas Roban

- Jln. Raya Buntu Km. 1, Buntu

- Rumah Makan Saradan Asri, Jln. Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun

- SPBU 54 821 11, Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali.

Di Pos Siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan. Layanan yang diberikan di Pos Siaga Astra berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di Pos Siaga. Fasilitas-fasilitas ruangan ber-AC, makanan, minuman ringan, dan bingkisan dari sponsor, dapat dinikmati secara gratis oleh para pemudik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement