Rabu 01 Jul 2015 14:36 WIB

Bank OCBC NISP Distribusikan 2.200 Paket Sembako

Rep: C87/ Red: Djibril Muhammad
Logo Bank OCBC NISP
Logo Bank OCBC NISP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank OCBC NISP kembali menggelar Bazar Ramadhan untuk warga sekitar kantor. Bank OCBC NISP menyalurkan paket sembako gratis untuk anak yatim, janda, dan petugas masjid serta paket sembako murah untuk warga.

CSR Sembako Ramadhan ini diadakan di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Palembang. Dengan total 2.200 paket sembako dibagikan yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula.

Di Jakarta, acara diadakan pada Selasa (30/6) yang dihadiri oleh Direktur Bank OCBC NISP Rama P Kusumaputra, Kepala Unit Usaha Syariah Koko T Rachmadi, Corporate Communication Division Head Tina Tjintawati, dan Lurah Karet Kuningan Rachmat Hazami.            

Di sela-sela acara Rama mengungkapkan, keberadaan Bank OCBC NISP sangat didukung oleh kerjasama yang baik dengan masyarakat dan warga sekitar. Untuk itu acara pembagian sembako sebagai wujud terima kasih atas dukungan masyarakat serta wujud kebersamaan sebagai warga dari RW 04 Kelurahan Karet Kuningan.

"Semoga ini memberikan manfaat bagi warga, khususnya untuk menjalankan bulan suci ramadhan dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri nanti," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (1/7).

Acara Bazar Ramadhan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Bank OCBC NISP selama bulan Ramadhan.

Selain bazar, kegiatan berbagi dengan warga sekitar yang kurang mampu juga dilakukan di 337 kantor Cabang Bank OCBC NISP seluruh Indonesia. Para karyawan Bank OCBC NISP dilibatkan juga melalui berbagai kegiatan ramadhan antara lain donor darah, berbagai lomba serta kegiatan buka puasa bersama di seluruh kantor cabang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement