Senin 22 Jun 2015 15:52 WIB

Temui Wapres, Gaikindo Minta JK Buka Gaikindo Autoshow

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wapres Jusuf Kalla. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)
Foto: ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
Wapres Jusuf Kalla. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

REPUBLIKA.CO.ID,‎ JAKARTA -- Ketua Gaikindo Sudirman M Rusdi pagi ini menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jakarta. Dalam pertemuan ini, Sudirman melaporkan akan menggelar pameran berskala internasional, Gaikindo Autoshow 2015.

"Tadi kami mengharapkan Bapak Wakil Presiden membuka resmi pada 20 Agustus jam 9 pagi," kata Sudirman di kantor Wapres, Jakarta, Senin (22/6).

Lebih lanjut, ia mengatakan peserta pameran yang akan hadir dalam acara ini mencapai 300 eksibitor. Selain itu, nantinya juga akan terdapat 35 merk kendaraan yang turut berpartisipasi.

"Luas area juga jauh lebih luas daripada area yang tahun-tahun sebelumnya kami adakan. Area indoor mencapai 60 ribu meter persegi. Jadi semua peserta yang 35 merk tadi itu ada di dalam ruangan, tidak seperti tahun sebelumnya, ada yang di luar ruangan," terang Sudirman. Pameran ini rencananya juga akan didukung oleh industri komponen lainnya.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Centre, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Tahun-tahun sebelumnya, Gaikindo juga menggelar pameran Autoshow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement