Rabu 29 Apr 2015 17:12 WIB

BNI-AM Inspiring Equity Fund Janjikan Imbal Hasil Lebihi IHSG

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Satya Festiani
BNI asset management
Foto: twitter.com
BNI asset management

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI-AM Inspiring Equity Fund menjanjikan sejumlah keuntungan terhadap nasabahnya. Di antaranya, memberikan imbal hasil secara konsisten lebih dari dua persen dari Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) setiap tahunnya.

Presiden Direktur BNI Asset Management Reita Farianti mengatakan, keunikan lainnya, memiliki pergerakan harian yang mirip dengan IHSG dengan korelasi lebih dari 95 persen. Lalu, terdiri dari 30 sajam yang merupakan perusahaan terbaik di bursa efek Indonesia menurut analisa tim investasi BNI Asset Management dengan mempertimbangkan faktor kapitalisasi pasar, likuiditas transaksi, penilaian fundamental dan teknikal.

Selain itu, lanjut Reita, mengupayakan konsistensi kinerja terhadap IHSG agar tidak memiliki ketertinggalan lebih dari dua persen pada setiap kuartalnya.

''Berada pada kelompok kwartil pertama dari kinerja reksa dana saham pada setiap tahunnya,'' kata dia, Rabu (29/4) siang.

BNI-AM Inspiring Equity Fund pertama kali diluncurkan dengan nama BNI-AM Dana Saham Sektoral baru saja menginjak umum setahun pada 7 April 2015. Sepanjang perjalanannya selama satu tahun, kinerja produk ini berhasil mencapai 16,8 persen atau 4,6 persen di atas kinerja IHSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement