Senin 13 Apr 2015 15:41 WIB

Perluas Pasar Trikomsel Gandeng SCM Grup

Logo PT Trikomsel Oke Tbk
Logo PT Trikomsel Oke Tbk

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- PT Trikomsel Oke menjalin aliansi strategias dengan SCM grup untuk memperluas jaringan penjualan dan outlet telepon seluler.

Sinergi memperbesar pangsa pasar Trikomsel melalui 6.000 peritel telepon seluler. Sehingga Trikomsel dapat merambah penjualan di kota tier 2 dan tier 3.

Trikomsel dikenal sebagai distributor dan peritel produk telekomunikasi dengan jaringan ritel telepon seluler sebanyak lebih dari 4.000 peritel di 33 propinsi di seluruh Indonesia. Sementara SCM yang memiliki jaringan sebanyak lebih dari 2.000 peritel di 18 propinsi.

Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wagiono mengatakan kerja sama ini akan memberikan kontribusi yang positif bagi keduanya dan yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan diseluruh Indonesia. ''Sinergi ini merupakan langkah awal atas kerjasama lainnya di bidang media,” kata Sugiono.

Ia menambahkan dengan aliansi ini maka Trikomsel akan bisa lebih mengembangkan kemampuan ritel baik melalui toko-toko sendiri yakni OkeShop dan Global Teleshop maupun lewat toko-toko online.

Kawiro Susilo, selaku Founder dan CEO SCM optimistis kerja sama yang saling menguntungkan ini akan membawa kekuatan baru di pasar telepon seluler, baik di pasar tradisional maupun di pasar modern retail. ''Sehingga akan dapat memberikan keuntungan baik bagi konsumen maupun Principal,” kata Kawiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement