Kamis 09 Apr 2015 22:35 WIB

Ini Capaian Transaksi Debit-Kredit Mandiri di 2014

Rep: Sonia Fitri/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sejumlah nasabah melakukan transaksi di Bank Mandiri, Jakarta, Selasa (5/8).  (Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Sejumlah nasabah melakukan transaksi di Bank Mandiri, Jakarta, Selasa (5/8). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Membuka kerja sama dengan sejumlah perusahaan retail, Bank Mandiri menargetkan peningkatan jumlah transaksi debit dan kredit hingga 25 persen di 2015. Dua program loyalty andalan yang mengiringi kerja sama tersebut yakni Fiestapoin dan Power Points dinilai akan mampu memberhasilkan target tersebut.

"Total transaksi kita menggunakan kartu debit Bank Mandiri hingga Desember 2014 mencapai 61.9 Juta transaksi dengan volume sebesar Rp 45 Triliun," kata Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi usai melakukan penandatanganan kerja sama dengan Jhonny Andrean Group dan Kawan Lama Retail pada Kamis (9/4).

Jumlah tersebut, kata dia, naik 26 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri hingga akhir Desember 2014 telah mencapai sales volume sebesar Rp 27 Triliun atau naik 29 persen dibandingkan akhir Desember 2013.

Mengupayakan peningkatan transaksi, Mandiri pun berkomitmen untuk terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan yang kuat, untuk mengembangkan berbagai program promosi yang dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah menempatkan dana dan bertransaksi di jaringan Bank Mandiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement