Kamis 26 Mar 2015 13:27 WIB

BII Gandeng Maybank GMT Asset Management Jual Reksa Dana

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Satya Festiani
Logo BII-Maybank
Foto: id.wikipedia.org
Logo BII-Maybank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) bekerja sama dengan anak usaha Maybank Asset Management Berhad, PT Maybank GMT Asset Management (Maybank GMT) dalam penjualan produk reksa dana.

Retail Banking Director BII Lani Darmawan mengatakan, produk reksa dana Maybank GMT menambah produk investasi yang ditawarkan BII. Dengan pilihan produk yang lebih beragam, nasabah memiliki banyak pilihan investasi. ''Dapat disesuaikan dengan tujuan dan jangka waktu investasi serta profil risiko yang dimilikinya,'' kata dia dalam acara Penandatanganan note kerja sama, Jakarta, Kamis (26/3) siang.

Menurut Lani, kemitraan strategis tersebut selaras dengan misi BII memanusiakan pelayanan finansial untuk senantiasa menyediakan layanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Penandatanganan nota kerja sama dilakukan Retail Banking Director BII Lani Darmawan dan President Director Maybank GMT Asset Management Marto Sutiono disaksikan CEO Maybank Asset Management Group Nor Azamin Salleh dan Direktur Risiko BII Hengky Sulistyo.

Dalam kerja sama ini, BII bertindak sebagai agen penjual yang akan mendistribusikan produk-produk reksa dana yang dikelola Maybank GMT, meliputi reksa dana Maybank GMT Pasar Uang, Reksa Dana Maybank GMT Dana Fleksi, dan Reksa Dana Maybank GMT Dana Ekuitas, serta produk reksa dana proteksi yang akan diluncurkan secara eksklusif bagi nasabah BII.

Seluruh produk reksa dana itu akan ditawarkan kepada nasabah BII melalui 26 layanan eksklusif wealth management BII Platinum Access dan 198 kantor cabang BII penjual reksa dana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement