Senin 23 Mar 2015 12:12 WIB

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair di 17 Kota

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Satya Festiani
Maskapai Garuda Indonesia.
Foto: Antara
Maskapai Garuda Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) akan segera digelar pada 3-5 April 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang tahunan ini akan dilaksanakan secara serentak di 17 kota di Indonesia, diantaranya Surabaya, Medan, Solo, Pekanbaru, dan Batam.

Direktur Komersial PT. Garuda Indonesia Handayani mengatakan, GATF memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan di dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, GATF bukan hanya sekadar menawarkan tiket dengan harga murah namun juga konsultasi paket perjalanan.

"Ajang ini merupakan support untuk mendatangkan minat pariwisata," ujar Handayani dalam press conference di Jakarta, Senin (23/3).

Handayani menargetkan pada tahun ini animo pengunjung bisa meningkat sekitar 15 persen yakni sekitar 125 ribu pengunjung, dengan jumlah pendapatan sebesar Rp. 245 miliar. Dalam ajang ini akan ditawarkan berbagai kemudahan yakni potongan harga mencapai 50 persen dan best price saat happy hour mulai pukul 10.00-12.00 dan 18.00-21.00.

Handayani menambahkan, GATF ingin mencoba untuk mengedukasi masyarakat agar  dapat merencanakan perjalanan dari hari-hari sebelumnya. Selain itu ajang ini diharapkan dapat menarik bagi wisatawan asing, sesuai dengan program pemerintah yang ingin mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement