Selasa 10 Feb 2015 09:06 WIB

Bidik Peluang di Indonesia, Premier Inn Bakal Rilis Empat Hotel

Kamar di Premier Inn Hotels
Foto: premierinn
Kamar di Premier Inn Hotels

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Jaringan hotel global, Premier Inn International Hotels bakal menambah empat unit hotel untuk memperluas jejaring bisnisnya di Indonesia.

“Kami percaya bahwa Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang kuat, dan kami sangat bersemangat untuk melihat perkembangan dari empat hotel tambahan ini dalam jaringan bisnis kami,” urai Senior Vice President Development, Premier Inn Asia Pacific Erik van Keulen, Selasa (10/2).

Lokasi hotel baru tersebut tersebar di Bali, Bandung, Jakarta, dan Sentul.

Jejaring hotel yang merupakan anak perusahaan asal Inggris, Whitbread PLC ini telah mempunyai 14 hotel dengan total kamar sebanyak 1.921 unit di seluruh dunia. Hotel pertama mereka di Indonesia akan dirilis bertahap pada tahun 2015 hingga 2017.

Van Keulen merinci rencana pembangunan tersebut. Untuk hotel di Bandung akan dibuka pada pertengahan tahun 2015. Disediakan sebanyak 112 kamar dan ballroom berkapasitas 500 orang.

Lokasinya berdekatan dengan berbagai factory outlet, mal, dan Braga City Walk serta hanya 15 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Di Sentul, Bogor, Premier Inn akan dibuka pada akhir 2016. Hotel dengan 153 kamar tamu akan dibangun berdekatan dengan Taman Rekreasi Jungleland, Sirkuit Sentul, dan Sentul International Convention Center. Serta bisa ditempuh 60 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Di ibukota, Premier Inn Jakarta akan dibuka pada tahun 2017 di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Sebanyak 84 kamar akan dibangun.

“Ambisi kedepannya adalah perluasan area ebanyak 50 hotel dengan kapasitas sekitar 10 ribu kamar sepanjang Timur Tengah, India, dan Asia Tenggara sampai dengan tahun 2018,” tegas Van Keulen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement