Jumat 14 Nov 2014 19:39 WIB

BCA dan CIMB Niaga Sambut Baik Kerja Sama dengan KSEI

Rep: C88/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Bank BCA
Foto: Republika/Wihdan
Bank BCA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Direktur BCA Armand W. Hartono mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama antara BCA dan KSEI dalam mengembangkan AKSes. Melalui kerja sama ini, para investor dapat dengan lebih mudah melakukan akses ke AKSes KSEI melalui channel bank.

Investor akan semakin mudah mendapatkan informasi dan melakukan penyelesaian atas transaksi pasar modal secara komperehensif dan terintegrasi dengan ringkas. "Investor juga cukup melakukannya melalui web bank pembayar tanpa perlu melakukan transaksi tersebut di beberapa web," kata Armand pada acara penandatanganan kerja sama di Jakarta, Jumat (14/11).

Saat ini BCA telah mengimplementasikan penyediaan informasi saldo dan mutasi Rekening Dana Nasabah (RDN) pada klikBCA Bisnis. Sedangkan KlikBCA Individu dan BCA Mobile ditargetkan dapat diimplementasikan pada Desember tahun ini.

Sementara itu Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga Lo Nyen Khing mengatakan, penandatanganan kerja sama dengan KSEI ini merupakan wujud komitmen CIMB Group untuk turut berperan dalam pengembangan pasar modal di kawasan regional termasuk pasar modal Indonesia.

Lo menambahkan kerja sama dengan KSEI telah dilakukan sejak 14 tahun yang lalu. Dalam kerja sama kali ini, akan diawali dengan penambahan fitur layanan internet banking CIMB Niaga yaitu CIMB Clicks. "Dengan fitur tersebut diharapkan dapat melengkapi infrastruktur pasar modal Indonesia yang dapat bermanfaat untuk memperluas basis investor," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement