Selasa 28 Oct 2014 17:01 WIB

LOOP Station Sekarang Ada di Jakarta

Peresmian LOOP Station Mahakam, Jakarta
Peresmian LOOP Station Mahakam, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Setelah diluncurkan di Bandung beberapa waktu yang lalu, kini LOOP Station hadir di Jakarta. LOOP Station kedua yang berlokasi di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan ini berfungsi sebagai tempat hangout bagi LOOPers (sebutan pelanggan youth Telkomsel) untuk berkumpul menyalurkan hobi, berekspresi secara positif dan mencoba berbagai layanan digital terkini, serta sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, LOOP Station memiliki banyak keseruan bagi LOOPers. ''Tidak hanya menjadi tempat untuk mengeksplorasi berbagai teknologi digital terbaru, namun LOOP Station juga dapat mengakomodir LOOPers di dalam menyalurkan berbagai aktivitasnya," kata Alistair.

Telkomsel, kata Alistair, berencana menambah LOOP station baru, antara lain di Yogyakarta dan Surabaya. Berkonsep Youth and Digital, LOOP Station memiliki nuansa desain yang fun, colorful, dinamis, atraktif dan technology driven, dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru.

LOOP Station terbagi menjadi beberapa zona, diantaranya Entertainment Zone yang menampilkan showcase untuk music, games, video, dance dan art.  Zona ini juga berfungsi sebagai experience area untuk layanan Digital Life Style Telkomsel dan New Digital Technology. Terdapat juga Hangout Zone yang berfungsi sebagai tempat LOOPers bersosialisasi dengan teman-temannya sambil menikmati mengakses wifi, mencoba layanan digital dan hiburan yang tersedia.

LOOP Station in juga dilengkapi dengan Food & Beverage Zone yang menjaual makanan, minuman dan snack dengan harga yang terjangkau. LOOP Station juga memiliki Sales Zone yang menawarkan berbagai produk Telkomsel berupa kartu perdana, voucher  prepaid, VAS & digital lifestyle serta device bundling 3G. Sedangkan untuk informasi, melayani permintaan, melayani keluhan pelanggan, dan menindaklanjuti permasalahan pelanggan, terdapat Service Zone dan Back End Service Zone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement