Selasa 30 Sep 2014 13:34 WIB

Kinerja Electronic City Meningkat Sejak IPO

Rep: c88/ Red: Maman Sudiaman
Logo of Electronic City (illustration)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Logo of Electronic City (illustration)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Sejak mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia tahun lalu, kinerja Electronic City (EC) semakin meningkat. Menurut penuturan Kepala Divisi Pemasaran dan Komunikasi Manael Sudarman, pada 2013 Electronic City menambah 33 gerai baru.

Manael mengaku, Electronic City tidak ingin melakukan perang harga. Hal ini untuk menjaga kepercayaan konsumen akan kualitas produk EC. "Meski demikian kami memberi kemudahan konsumen untuk mendapatkan produk dengan cara mencicil," kata Manael di sela kunjungannya ke kantor Republika, Selasa (30/9).

Di samping itu EC memberikan jaminan 14 hari pada semua produk yang dibeli oleh konsumen. "Kami siap mengganti jika dalam jangka waktu tersebut ada kerusakan pada barang yang dibeli di semua gerai EC," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement