Selasa 16 Sep 2014 16:31 WIB

Komisaris Tak Tahu Harga Bank Mutiara

Rep: Satya Festiani/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
Bank Mutiara
Foto: Prayogi/Republika
Bank Mutiara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisaris Independen PT Bank Mutiara, Tbk Eko B. Supriyanto mengaku tidak mengetahui harga yang ditawarkan investor asal Jepang, J Trust Co.Ltd, untuk membeli bank tersebut. Kendati demikian, Ia terbuka dengan investor yang bergerak di bidang investasi tersebut.

"Saya tak diinformasikan mengenai harga, tapi sebagai pengelola dapat investor ya senang-senang saja," ujar Eko ketika dihubungi Republika, Selasa (16/9). Dalam rilisnya, J Trust menyebutkan bahwa perusahaan tengah melebarkan bisnis internasional dalam sektor pembiayaan ritel.

Baca Juga

Indonesia dipilih sebagai salah satu negara untuk mengembangkan bisnisnya karena besarnya polusasi. J Trust telah masuk ke Indonesia melalui kerja sama dengan PT Bank Mayapada dan J Trust Asia PTE. LTD. 

J Trust percaya bahwa dengan membeli Bank Mutiara, perseroan akan lebih berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. Khususnya dengan memperkuat kehadiran J Trust Group dan memenuhi permintaan pembiayaan ritel.

Eko mengatakan, J Trust merupakan investor yang besar serta berkomitmen tinggi dalam mengembangkan bisnis. "Bank Mutiara jadi akan lebih besar dan lebih berkembang karena komitmen J Trust yang luar biasa," ujarnya.

Selain itu, lini bisnis yang ingin dikembangkan J Trust di Indonesia sejalan dengan bisnis yang tengah digarap oleh Bank Mutiara, yakni pembiayaan ritel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement