Kamis 04 Sep 2014 13:08 WIB

Infomedia Nusantara Incar Pasar Regional

Direktur Utama Infomedia Nusantara, Joni Santoso (kanan)
Direktur Utama Infomedia Nusantara, Joni Santoso (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sukses memberikan layanan contact centre di tingkat Nasional, Infomedia Nusantara menginar pasar regional.

''Layanan CRM merupakan layanan unggulan Infomedia yang selanjutnya diarahkan ke Global Contact Center untuk dapat bersaing di wilayah regional,'' kata Direktur Utama Infomedia Nusantara, Joni Santoso.

Layanan CRM diantaranya berupa penyediaan layanan contact center yang dapat diakses dari channel suara (voice based), multimedia, social media, dan walk-in center.

Menurut Joni, saat ini layanan contact center Infomedia telah melayani kebutuhan contact center untuk berbagai segment pelanggan yang meliputi: telecommunication, media & technology; financial, banking & insurance; consumer & industrial product; healthcare, entertainment & travel, dan government

Joni menyebut ada yang berbeda antara Infomedia dengan penyedia Business Process Management (BPM) yang lain. ''Sebagai part of Telkom Group, Infomedia didukung oleh infrastruktur telekomunikasi yang handal dan terbaik yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia,'' katanya.

Selain itu puluhan tahun pengalaman sebagai pengelola contact center membuat infomedia memiliki big data dari kondisi market dan consumer behaviour yang update dan relevan. ''Ini kelebihan kami yang tak dimiliki orang lain,'' kata Joni.

Menyambut Hari pelanggan nasional yang jatuh pada hari ini, Joni memantau langsung kondisi layanan termasuk kesiapan agent dalam men-deliver excellence service.

Joni Santoso juga bertemu client-client Infomedia dan mendengarkan masukan dari client yang dimulai dengan kunjungan ke Contact Center CIMB Niaga, NexMedia, Domino's Pizza dan Garuda Indonesia.

Contat Centre Infomedia tersebar di Medan Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya , Malang dan Makasar. Memiliki 15 lokasi contact centre dengan jumlah agent yang dikelola lebih dari 5.000 agent .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement