Kamis 14 Aug 2014 17:32 WIB

CMNP Evaluasi Rencana Terbitkan Obligasi Rp 2,5 Triliun

Logo PT CMNP
Logo PT CMNP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) mengevaluasi kembali rencana penerbitan obligasi tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun, menyusul perubahan pengurus perseroan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (13/8).

"Pasti kami evaluasi kembali, baik besaran, pilihan bond maupun kapan rencana terbitnya," kata Direktur CMNP Indrawan Sumantri kepada pers dalam media gathering 2014 di Jakarta, Kamis (14/8).

Dijelaskannya, penerbitan obligasi tersebut, pada awal tahun sempat direncanakan sebesar Rp2,5 triliun untuk pendanaan dua proyek utama perseroan yakni pelebaran jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono, MSc yang merupakan bagian dari Jalan Tol Dalam Kota Jakarta (Jakarta Intra Urban Toll road/ JIUT) dan tol Antasari-Depok. "Rencana untuk pelebaran JIUT sepanjang 33 km, masih menunggu persetujuan BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol) Kementerian PU," katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya, segala hal terkait rencana itu akan dievaluasi kembali dan selanjutnya akan dimintakan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) berikutnya. "Termasuk di dalamnya, apakah akan menerbitkan obligasi lokal atau global," katanya.

 

Terkait dengan komposisi pengurus perseroan, Indrawan menyebutkan, komposisinya diharapkan memenuhi ekspektasi pemegang saham yakni profesional sekaligus siap bersaing, termasuk di luar negeri. "Ini juga persiapan kami menghadapi pasar bebas ASEAN tahun depan," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement