Ahad 27 Jul 2014 09:55 WIB

Cilandak Banjir Pasokan Air Alami Gangguan

Rep: CR01/ Red: Taufik Rachman
Instalasi air bersih Palyja
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Instalasi air bersih Palyja

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA)mengmumkan pasokan air mengalami gangguan akibat banjir merendam fasilitas produksi instalasi pengolahan air (IPA) Cilandak, Sabtu (26/7) pukul 20.00.

Akibatnya IPA Cilandak berhenti beroperasi sementara waktu hingga keadaan kembali normal.

Saat ini Palyja tengah berupaya melakukan solusi terbaik agar keadaan bisa kembali normal dalam waktu dekat.

Adapun wilayah yang terkena dampak akibat berhentinya IPA Cilandak adalah sebagai berikut:

Suplai Air Terhenti:

Bangka, Bukit Duri, Cikoko, Gandaria Selatan, Kebayoran Baru Selatan, Kebayoran Baru Utara, Tebet Barat, Tebet Timur, Petogogan, Cipete Utara, Cipete Selatan, Duren Tiga, Pancoran, Pelampang, Manggarai Selatan, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Kebon Baru, Jati Padang, Pengadegan, Pulo dan Tegal Parang.

PALYJA menyiagakan seluruh mobil tankinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan juga untuk memasok korban banjir di beberapa wilayah PALYJA.

PALYJA menyadari bahwa banyak pelanggan yang tidak dapat dilayani akibat gangguan ini. Untuk itu PALYJA memohon maaf atas gangguan danketidaknyamanan yang terjadi. Pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor telepon: (021) 2997-9999.  

Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari dan 7 hari dalam seminggu atau melalui email:[email protected] layanan SMS: 0816-725952 atau kunjungi

website PALYJA diwww.palyja.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement