Rabu 18 Jun 2014 17:15 WIB

Telkomsel Kerja Sama Garuda Beri Diskon Tiket

Garuda
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Garuda

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Telkomsel bekerja sama dengan Garuda Indonesia menggelar program spesial Ramadhan 2014 dengan memberikan diskon hingga 20 persen pembelian tiket pesawat untuk seluruh rute domestik. "Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai 2-30 Juni 2014," kata GM Sales and Customer Care Region Sumbagsel Telkomsel, M Syawaluddin di Palembang, Rabu (18/6).

Menurut dia, untuk penerbangannya berlaku pada 28 Juni 2014 hingga 19 Juli 2014 dan penerbangan pada 4-13 Agustus 2014. Untuk memberikan kemudahan dan layanan bagi pelanggan dalam mendapatkan tiket pesawat itu maka disediakan counter pembelian tiket yang ditempatkan di kantor layanan Telkomsel GraPARI Palembang mulai 16 - 20 Juni 2014 untuk percepatan mendapatkan tiket pesawat.

Ia mengatakan, bagi pelanggan yang datang ke kantor layanan Telkomsel dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat dengan diskon 20 persen berbagai pilihan rute penerbangan domestik diinginkan, dan diskon 10 persen rute penerbangan internasional. "Untuk mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat ini, pelanggan cukup menunjukkan pesan singkat (SMS) brodcast yang diterima pelanggan dari pelanggan, atau cukup menunjukkan kartu Telkomsel yang digunakan dan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter tiket maskapai penerbangan tersebut," paparnya.

Sementara GM Branch Office PT Garuda Indonesia Palembang, Henny Nurcahyani menyatakan, selain di kantor layanan GraPARI Telkomsel Palembang untuk pembelian tiket itu juga bisa dilakukan di kantor cabang Garuda Indonesia di Jalan Kapten A. Rivai dan counter di lobby Hotel Aryaduta Palembang. "Diskon hingga 20 persen ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan dan sesuai rute penerbangan diinginkan," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement