Rabu 14 May 2014 16:53 WIB

Bank BJB Gelar Futsal Championship 2014

Pemenang bjb Futsal Championship2014
Foto: Istimewa
Pemenang bjb Futsal Championship2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menyebarluaskan brand image perusahaan kepada masyarakat luas menjadi agenda prioritas bank jabar banten (bjb). Salah satu caranya yakni dengan menggelar bjb Futsal Championship 2014 yang baru pertamakali digelar.

Kegiatan yang baru pertamakali digelar ini diselenggarakan selama empat hari berturut-turut dimulai dari Jumat-Ahad (8-11/5). bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bikasoga, Bandung.

Kegiatan bjb Futsal Championship 2014 diikuti 16 tim dari kalangan pelajar khususnya SMA/sederajat se-Bandung Raya. Semua tim mengikuti pertandingan  dengan menggunakan sistem gugur ganda. Untuk memeriahkan kegiatan ini, panitia sengaja menghadirkan pemain Persib. Para pemain sepakbola kebanggaan Jawa Barat itu juga berkesempatan memberikan coaching clinic.

Adapun tujuan diselenggarakannya event bjb Futsal Championship adalah untuk mengakuisisi nasabah baru terutama dari kalangan pelajar. Sehingga dapat meningkatkan Number of Account (NoA) dimana setiap peserta harus terlebih dahulu membuka rekening bank bjb pada saat pendaftaran.  

Dalam pers rilis yang diterima ROL, Rabu (14/5) disebutkan, kegiatan pertandingan futsal “bjb Futsal Championship 2014” diharapkan dapat menjadi salah satu event yang bergengsi di mata para anak muda Kota Bandung. Lebih khusus para pecinta olah raga futsal dan sekaligus untuk meningkatan awareness masyarakat terhadap bank bjb sebagai bank yang peduli terhadap bidang olahraga dan kegiatan positif para generasi muda.

Untuk event ini, bank bjb menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang yaitu untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah senilai Rp 10 juta, juara kedua senilai Rp 5 juta , dan juara ketiga senilai Rp 2,5 juta.

Dalam rangka menyambut HUT bank bjb ke-53, bank bjb berencana  menyelenggarakan rangkaian kegiatan  bekerja sama dengan KODAM III Siliwangi. Di antaranya jalan santai dan sepeda santai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement