Rabu 12 Feb 2014 17:28 WIB

AJB Bumiputera Luncurkan Tiga Produk Baru

Rep: CR01/ Red: Taufik Rachman
Bumiputera
Bumiputera

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera hari ini, Rabu (12/2), merayakan hari jadinya ke-102 tahun. Dihari jadinya ini, AJB Bumiputera menghadirkan tiga produk dan dua jalur distribusi baru yang dihadirkan demi melengkapi jajaran produk yang sudah ada sebelumnya.

"Tiga produk ini adalah asuransi Mitra Asri (asuransi rakyat Indonesia), Mitra Amanah dan Mitra Tani Idaman," ujar Komisaris Utama AJB Bumiputera, Bin Hadi disela peluncuran di Depok, Senin (12/2).

Langkah ini juga dilakukan AJB Bumiputera dalam mempercepat akselerasi pasar yang kian berkembang dengan banyaknya perusahaan asuransi asing yang masuk ke Indonesia. Kehadiran tiga produk ini juga, lanjutnya, tidak hanya memperkuat jaringan produk asuransi AJB Bumiputera tapi diharapkan bisa membawa kemajuan dan target yang ingin dicapai di tahun 2014.

Sedangkan jalur distribusi yang diluncurkan adalah saluran distribusi melalui perbankan (bancassurance) dan penambahan kantor cabang prioritas. Di jalur perbankan, AJB Bumiputera menggandeng dua perbankan daerah, Bank Pembangunan Daerah (BPD).

"Kita pilih beberapa yang produk yang simpel (untuk dipasarkan di bancassurance). Ke depan juga kembangkan untuk bank umum BUMN lainnya," kata Direktur Teknik dan Aktuaria, M. Irsyad

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement