Ahad 02 Feb 2014 14:48 WIB

CIMB Niaga Syariah Kembali Raih Ranking Pertama Digital Brand of The Year 2013

CIMB Niaga Syariah
Foto: Dok/CIMB Niaga Syariah
CIMB Niaga Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meraih dua penghargaan dalam Infobank 3rd Digital Brand of The Year 2013 yang diselenggarakan Majalah Infobank bekerja sama dengan Prapancha Research. Pemberian anugerah yang berlangsung di Jakarta, Kamis (30/1) lalu, CIMB Niaga Syariah berhasil meraih penghargaan untuk kategori Institusi Unit Usaha Syariah Bank Umum (Peringkat I), dan Tabungan Unit Usaha Syariah (Peringkat III).

Tahun sebelumnya, CIMB Niaga Syariah juga meraih Peringkat Pertama Digital Brand of The Year 2012 untuk kategori Institusi Unit Usaha Syariah Bank Umum dan Tabungan Unit Usaha Syariah. Penilaian pemenang ditentukan berdasarkan indeks brand perusahaan-perusahaan keuangan yang dilakukan oleh Prapancha Research selama periode 1 Oktober 2012 hingga 30 September 2013. Prapancha Research menggunakan acuan berdasarkan pemberitaan di media-media online serta kicauan masyarakat di twitter atas kualitas layanan maupun produk yang ditawarkan perusahaan-perusahaan keuangan tersebut.

“Kami sangat bersyukur dengan penghargaan yang diraih kali ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa masyarakat semakin mengenal baik produk dan layanan CIMB Niaga Syariah, dan kalangan muda sebagai pengakses internet terbesar sudah lebih banyak mengenal CIMB Niaga Syariah,” kata Head of Syariah Banking CIMB Niaga USaefudin dalam siaran persnya, Ahad (2/2).   

Dengan total indeks sebesar 1.373, CIMB Niaga Syariah berhasil meraih posisi puncak untuk kategori Institusi Unit Usaha Syariah. Kinerja positif CIMB Niaga Syariah sepanjang periode 1 Oktober 2012 hingga 30 September 2013, serta ekspansi produk dan layanannya, memperoleh apresiasi positif dari media-media online. Tidak heran, dari tiga segmen (media appearance, social media, dan blog sentiment), segmen media appearance ini memberikan kontribusi yang paling besar terhadap total indeks CIMB Niaga Syariah. Prestasi ini mengulang pencapaian serupa CIMB Niaga Syariah di kategori yang sama di 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement