Kamis 21 Nov 2013 20:20 WIB

Merpati Diskon 20 Persen

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Dewi Mardiani
Xian MA-60 yang digunakan Merpati Nusantara Airlines.
Foto: Xian
Xian MA-60 yang digunakan Merpati Nusantara Airlines.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memanjakan penumpang sekaligus meningkatkan brand awareness, PT Merpati Nusantara Airlines (Merpati), memberi diskon untuk pelanggannya khususnya untuk wilayah timur sebesar 20 persen untuk tiket pulang pergi (PP).

Program Diskon ini berlaku pada 20 – 30 November 2013 untuk periode pemesanan dan 20 November – 20 Desember untuk periode terbang. 

Vice President Corporate Secretary PT Merpati Nusantara, Riswanto, mengatakan rute penerbangan pesawat Merpati yang dipromosikan lewat program ini memang terkonsentrasi untuk wilayah timur antara lain, Biak – Jayapura, Jayapura-Merauke, Jayapura-Sorong atau rute sebaliknya.

Untuk rute penerbangan lain adalah Makasar-Sorong, Makasar-Timika, Jogja-Makasar, Menado-Sorong ,Timika-Sorong atau rute sebaliknya. ''Untuk informasi lebih lengkap  bisa menghubungi Contact Center Merpati 0804 -1-621-621 atau mengunjungi www.merpati.co.id,'' kata dia, seperti dikutip pada rilis, Kamis (21/11).

Riswanto menegaskan, setiap calon penumpang yang melakukan pembelian atau pembayaran tiket Merpati tidak dapat dialihkan ke rute lain. Selain itu Tiket yang telah dibeli tidak dapat dialihkan ke penerbangan lain, kecuali terjadi masalah teknis atau operasional (irregularity), dengan ketentuan pengalihan sesuai dengan ketentuan/kebijakan yang berlaku.

Pemesanan program ini hanya dapat dilakukan dengan menghubungi Contact Center di 0804-1-621-621 dan (022) 8888-777. Sedangkan untuk pembayaran, calon penumpang bisa melakukan lewat ATM atau Pola Transfer.

Riswanto menambahkan, yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang adalah pemesanan tiket program Diskon 20 persen ini hanya bisa dilakukan untuk pemesanan tiket pulang pergi dan sangat terbatas sekali waktu pemesanannya, hanya sampai 30 November 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement