Sabtu 19 Oct 2013 07:37 WIB

Ini Cara Indosat Dongkrak Penggemar Game Online

Game Online menjamur
Foto: dewiruu.blogspot.com
Game Online menjamur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Operator telekomunikasi Indosat berupaya mendongkrak jumlah penggemar permainan (game) online melalui portal layanan bernama Arena Games.

Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat Hesti Diyahanita Priamsari di Jakarta, kemarin, mengatakan Arena Games adalah portal yang berisi layanan permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan baik prabayar (IM3 dan Mentari) maupun pascabayar (Matrix).

"Mobile games yang ditawarkan terdiri dari 'freemium games' (gratis), premium games (berbayar) dan WAP & USSD games," katanya. Ia mengatakan Arena Games bertujuan lebih memberikan pengalaman kepada pelanggan dengan berbagai macam kemudahan dan benefit yang didapatkan.

Menurut dia, Arena Games hadir dengan beragam games terbaru ditunggu-tunggu oleh para penggemar games di Indonesia. "Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan jumlah gamers di Indosat. Kedepannya kami akan mengembangkan Arena Games ini menjadi One Stop Gaming Experience for Indonesian Gamers," katanya.

Ia menambahkan pelanggan Arena Games berkesempatan untuk mendapatkan bonus 25 MB kuota internet untuk setiap pembelian games/item minimal seharga Rp 10 ribu. "Bonus data ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengunduh dan memainkan games sepuasnya selama seharian," katanya.

Bonus data tersebut diberikan setiap kali user melakukan transaksi pembelian/pembayaran. "Kuota bonus akan diakumulasi selama masa aktif bonus yang lama masih berlaku. Bonus data ini berlaku bagi pelanggan data ritel dan pelanggan paket data kuota," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement