Jumat 11 Oct 2013 19:22 WIB

Libur Bersama, Bank BRI Tetap Beroperasi

ATM Bank BRI
Foto: Antara
ATM Bank BRI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Perseroan Terbatas Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyatakan sebanyak 216 unit kerja BRI di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi pada masa libur bersama Hari Raya Haji 2013, Senin (14/10).

"Pada masa libur bersama Iduladha, BRI tetap beroperasi di 216 unit kerja dengan jam operasional seperti biasa, pukul 7.30 hingga pukul 15.00 dengan layanan terbatas," kata Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Ali menuturkan bahwa masyarakat akan tetap memperoleh layanan perbankan meski pada hari Senin masuk dalam rangkaian libur panjang Iduladha pada hari Selasa (15/10).

"Layanannya antara lain pembukaan rekening simpanan, transaksi penyetoran dan penarikan rekening simpanan, transfer ke rekening BRI, dan satu lagi penerimaan setoran BBM/non-BBM Pertamina," ujar Ali.

Namun, untuk transaksi kliring dan RTGS, pihaknya tidak dapat melakukan pelayanan dikarenakan operasional Bank Indonesia ikut libur pada hari itu.

BRI juga tetap membukan layanan 24 Jam Call BRI untuk membantu masyarakat yang memiliki masalah terkait dengan layanan yang diberikan perseroan tersebut.

"Apabila terdapat keluhan dan masukan silakan menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017/500017/021-57987400," kata Ali.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement