Clock Magic Wand Quran Compass Menu

2015, Tigerair Mandala Targetkan 6,5 Juta Penumpang

Rep: Meiliani Fauziah
 Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek berfoto bersama pilot Captain Ditto Aria di dalam cockpit pesawat Airbus A320 terbaru di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (14/3).   (Republika/Aditya Pradana Putra)
Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek berfoto bersama pilot Captain Ditto Aria di dalam cockpit pesawat Airbus A320 terbaru di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (14/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta --- Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek optimis dapat merebut hati penumpang lebih banyak. Dengan merek dan penambahan armada, diharapkan maskapai ini bisa mengangkut 6,5 juta penumpang pada 2015.

Sponsored
Sponsored Ads

"Sekarang market share kita masih kurang dari satu persen. Kita berharap bisa tumbuh menjadi enam persen," ujarnya, Rabu (3/7). 

Pada 28 Juni 2013, telah dibuka penerbangan harian unruk rute Jakarta-Singapura. Dengan tambahan ini, Tigerair Mandala mengoperasikan total enam penerbangan harian untuk rute Jakarta. Juli mendatang, akan dibuka pula empat rute penerbangan internasional menuju Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura. 

Scroll untuk membaca

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>