Kamis 23 May 2013 17:53 WIB

Agung Podomoro Target 8 Proyek Tahun Ini

Rep: Friska Yolandha/ Red: Nidia Zuraya
Agung Podomoro Group
Agung Podomoro Group

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Agung Podomoro Land Tbk menargetkan 3-5 proyek pembangunan baru di 2013. Hingga April perseroan sudah memiliki tiga proyek baru.

Tiga proyek baru perseroan di awal 2013 adalah pembangunan perumahan seluas 62 hektar di Karawang, perumahan di Simprug, dan mini superblock di Karawang dengan luas 5,5 hektare. "Kami berharap bisa tambah 3-5 proyek lagi sampai akhir tahun," ujar Wakil Presiden Direktur Podomoro Indra Wijaya, Kamis (23/5).

Hingga saat ini perseroan memiliki tanah seluas 698 hektar. Sekitar 66,5 persen merupakan tanah yang belum dikembangkan. Di atas tanah ini akan dibangun Karawang Industrial Estate, Batam Center Park, proyek di Makassar dan tiga proyek baru di 2013.

Sekitar 190,5 hektar lahan yang dimiliki Podomoro sedang dalam pembangunan. Pembangunan meliputi Green Bay, Green Lake, Green Permata, Hotel Seminyak di Bali, dan Pullman Bandung.

Hingga April penjualan Podomoro sudah mencapai Rp 2,2 triliun. Nilai ini mendekati total penjualan perseroan di 2010, yaitu Rp 2,4 triliun. Podomoro menargetkan penjualan hingga akhir tahun Rp 6 triliun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement