Ahad 28 Apr 2013 14:07 WIB

Kartu Pembiayaan Barwa Bank Terbaik di Timur Tengah

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Logo Barwa Bank
Logo Barwa Bank

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA --  Kartu pembiayaan milik Barwa Bank berhasil menjadi yang terbaik di Timur Tengah. Prestasi tersebut disematkan oleh CPI Financial. Barwa Bank juga dinobatkan sebagai desain cabang terbaik di Timur Tengah.

Ini adalah program penghargaan ke-6 yang diselenggarakan CPI Financial. Kegiatan ini hasil prakarsa banker Timur Tengah untuk mengenali produk dan layanan inovatif sehingga memberikan hasil keuangan yang baik dan pertumbuhan pada market share.

CEO Barwa Bank, Steve Troop mengatakan memenangkan dua penghargaan itu adalah prestasi penting. "Kami senang bankir Timur Tengah mengakui upaya kami dalam mempertahankan produk dan jasa berkualitas tinggi yang berorientasi nilai," kata Steve, seperti dikutip dari The Peninsula, Ahad (28/4).

Penghargaan tersebut akan menambah momentum bagi Barwa Bank untuk lebih memperluas kegiatannya. Nasabah Barwa Bank dipastikan akan terus menikmati produk dan layanan berkualitas tinggi.

Kepala Perbankan Ritel Barwa Bank, Hussain Al Abdullah mengatakan bank menawarkan premi kartu kepada nasabah dengan program loyalitas inbuilt, model berbasis biaya unik dan sejumlah manfaat lainnya. "Sebagai bank syariah dengan pertumbuhan tercepat di Qatar, kami bekerja tanpa lelah untuk memberikan pelanggan kami pengalaman baru syariah," ujarnya.

Barwa Bank satu-satunya bank di Qatar yang menawarkan kartu pembiayaan premium. Bank memulai kartu pembiayaan yang memungkinkan nasabah mendapatkan Barwa Loyalitas Poin Bank yang dapat dikonversi ke hadiah kilometer dari Qatar Airways. Fee based kartu pembiayaan dikembangkan hati-hati dengan keahlian keuangan syariah untuk memastikan produk tersebut tidak menyimpang dari prinsip syariah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement