Ahad 21 Apr 2013 07:44 WIB

BRISyariah Terbitkan Kartu Khusus Kartini

Rep: Niken Pramita Wulandari/ Red: Heri Ruslan
BRISyariah Luncurkan Kartu Kartini
Foto: Niken/ROL
BRISyariah Luncurkan Kartu Kartini

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Memperingati Hari Kartini, PT Bank BRISyariah meluncurkan kartu ATM edisi khusus Kartini (19/4).

Kartu berdesain khas perempuan Indonesia ini ditawarkan pada periode khusus, yakni 21 April sampai 22 Mei mendatang. “Kartu ini sangat cantik dan Indonesia sekali desainnya. Jumlahnya juga sangat terbatas. Jadi jangan sampai kesempatan ini disia-siakan,” kata Direktur Utama PT Bank BRISyariah, Moch. Hadi Santoso di Jakarta.

Kartu ATM BRISyariah edisi Kartini ini bisa Anda dapatkan di 100 cabang pilihan di seluruh Indonesia. Berbagai keunggulan ditawarkan bagi pemegang kartu ATM edisi khusus Kartini.

Untuk pembukaan Tabungan BRISyariah iB, nasabah akan mendapat pilihan souvenir khusus sesuai saldo awal pembukaan tabungan. Souvenir yang bisa didapatkan diantaranya bros, kerudung atau scarf, pashmina cashmere, serta kain batik exclusive.

Nasabah juga bisa menggunakan kartunya untuk mendapat fasilitas layanan gratis  excecutive lounge di 4 bandara nasional. Yaitu di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Hasanuddin Makassar, dan Bandara Sam  Ratulangi Manado.

Selain itu, kartu ATM edisi Kartini juga berlaku sebagai kartu diskon di berbagai merchant seluruh tanah air. BRISyariah juga menambah fasilitas kartu ini dengan berbagai layanan gratis dari tabungan BRISyariah iB.

Gratis  biaya administrasi bulanan Tabungan dan kartu ATM, gratis biaya tarik tunai dan cek saldo di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima. Lainnya, gratis biaya transfer ke rekening bank lain di ATM BRI, jaringan ATM Bersama dan ATM Prima serta gratis biaya debit PRIMA. Selain itu diikutsertakannya dalam program hadiah Hujan Emas 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement