Senin 18 Mar 2013 18:02 WIB

Danamon Raih Trailblazer Award

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Penyerahan Trailblazer Award
Penyerahan Trailblazer Award

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Danamon meraih penghargaan “Traiblazer Award 2013” untuk kategori Process Excellence in Customer Centricity. Penghargaan diberikan karena Danamon dinilai mampu membentuk standar baru di industri perbankan.

Untuk layanan nasabah, Danamon menerapkan E-Bizzpro. Sistem ini diklaim tidak hanya meningkatkan produktivitas staf sales Danamon, namun juga pengalaman nasabah ketika bertransaksi di cabang Danamon menjadi semakin baik.

“Penerapan platform terintegrasi pada seluruh cabang seperti ini tidak hanya

 memungkinkan standardisasi pelayanan nasabah namun juga meningkatkan kemampuan bank untuk mengelola kinerja sales pada cabang-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Thomas Zink, Editor, Banking & Payment Asia.

Stenly Oktavianus Sales and Distribution Head Ritel Banking Danamon, berharap Trailblazer Awards 2013 dapat memberikan insprasi untuk mengembangkan inovasi baru. “Penerapan E-Bizzpro merupakan terobosan penting bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja pemasaran Danamon, sehingga kami bisa menjadi semakin dekat dengan nasabah,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement