Rabu 13 Mar 2013 10:26 WIB

Rumah Gratis Picu Kenaikan Pengunjung Rumah 123.com

Rep: Niken Paramitha Wulandari / Red: Taufik Rachman
Rumah 123
Foto: rumah123
Rumah 123

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jumlah unique visitors Rumah123.com naik 45 persen sepanjang tahun 2012. Kenaikan juga terjadi pada pengunjung pembeli properti sebesar 31 persen. Kenaikan ini terjadi karena berbagai aktivitas promosi yang dilakukan Rumah123.com. Salah satunya adalah kampanye online terbesar, Rumah Gratis.

Menurut Andy Roberts, General Manager Rumah123.com, tidak hanya pengunjung situs saja yang meningkat, Rumah123.com juga berhasil menggandeng sejumlah franchise properti besar di Indonesia. Seperti ERA Indonesia, Ray White, Century21, LJ Hooker, Harcourts, dan Eastons. “Kerjasama ini tentu saja berdampak positif terhadap peningkatan jumlah agen properti di 2012, yaitu sebesar 67 persen,” katanya.

Peningkatan ini juga secara otomatis meningkatkan jumlah listings properti di situs Rumah123.com. Yakni sebesar 71 persen. Bahkan jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan para pesaingnya. Jumlah rata-rata pengunjung di situs ini juga meningkat menjadi 1,6 juta pembeli properti perbulan. Meningkatnya jumlah pengunjung ini membuktikan Rumah123.com menjadi pilihan masyrakat dalam mencari properti berkualitas.

“Kami terus melakukan inovasi dalam hal memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan konsumen saat mencari properti melalui Rumah123.com,” tambah Andy. Andy melanjutkan hal ini sejalan dengan tujuannya untuk tetap menjadi situs properti terbaik di Indonesia. Dan bisa menjadi sumber utama bagi konsumen mencari informasi properti di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement