Kamis 28 Feb 2013 17:38 WIB

eService, Layanan Service Premium Panasonic

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Logo Panasonic
Logo Panasonic

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Panasonic Indonesia mengumumkan layanan service terbarunya, eService. eService adalah ekslusif service. khusus bagi pemilik produk Panasonic premium. yaitu TV Plasma, LCD dan LED di atas 42 inch.

"Pelayanan ini hanya untuk produk premium," kata Nicolas Herlambang, Customer Service GM, PT Panasonic Gobel Indonesia.  Keluhan atau kebutuhan yang diperlukan konsumen terkait produk tersebut akan direspon dalam waktu tiga jam. Dan jika produk tersebut tidak dapat diperbaiki dalam waktu dekat, konsumen akan memdapatkan pinjaman backup unit sementara.

 Secaa umum tidak ada perbedaan antara eService dengan servive biasa. eService imemungkinkan pelayanan yang lebih cepat. "Soal harga sama saja dengan service biasa, yang beda hanya kecepatan servicenya," katanya.

 Nicolas juga menambahkan, karena ini pelyanan premium jadi tidak semua orang bisa menikmatinya. Dan sementara pelayanan eService ini baru tersedia di Jakarta. "Untuk pembelian baru kita akan lampirkan kartu eKlaim Member untuk melakukan klaim servis ," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement