Jumat 04 Jan 2013 21:35 WIB

Pos Indonesia Kembangkan Portal Online 2013

Logo PT Pos Indonesia
Logo PT Pos Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pada 2013 ini, PT Pos Indonesia mengembangkan penyediaan pelayanan 'portal online' yang dimanfaatkan untuk memasarkan berbagai produk di tiap daerah di seluruh Indonesia.

''Pengembangan berbagai unit usaha baru untuk meningkatkan pendapatan tahun ini dilakukan dengan target menjadi portal jual beli online terbesar di Indonesia,'' kata Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana, di Solo, Jumat. "Portal yang dikembangkan PT POS itu alamatnya www.plazapos.com.''

I Ketut Mardjana mengatakan mekanisme portal online tersebut akan bekerja sama dengan berbagai produsen baik bisnis busana, kerajinan tangan, dan elektronik di setiap daerah.

"Para produsen itu diminta menyerahkan produk andalannya untuk diupload di portal," katanya.

Dengan pelayanan portal tersebut, kata dia, seluruh transaksi dapat dilakukan di kantor pos di seluruh Indonesia. Pihaknya akan menyediakan seperangkat komputer yang dilengkapi akses internet dan petugas pembimbing di kantor pos.

Melalui layanan online tersebut, transaksi dapat dilakukan baik cara pemesanan maupun pembayarannya tanpa ongkos pengiriman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement