Jumat 14 Dec 2012 12:53 WIB

Garuda Indonesia Tawarkan Paket Murah Wisata Islami

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Fitria Andayani
PAMERAN BIRO PERJALANAN. Sejumlah pengunjung berada di arena pamer Garuda Indonesia Travel Fair 2011 di Tunjungan Plasa Surabaya, Jumat (25/2).
Foto: Antara/Eric Ireng
PAMERAN BIRO PERJALANAN. Sejumlah pengunjung berada di arena pamer Garuda Indonesia Travel Fair 2011 di Tunjungan Plasa Surabaya, Jumat (25/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Alia Convex menggelar International Islamic Expo 2012. Kegiatan yang diagendakan hingga 16 Desember ini, diselenggarakan guna menawarkan paket pariwisata murah untuk umrah, haji dan wisata Islami lain.  

"Ini merupakan salah satu komitmen dan upaya Garuda  bagi pengembangan pariwisata Indonesia khususnya wisata keagamaan," kata Direktur Strategi, Pengembangan Bisnis dan Manajemen Resiko Garuda Indonesia, Judi Rifajantoro, JUmat (14/12). Ia berharap hal ini bisa dimanfaatkan  masyarakat dan penyelenggara perjalanan ibadah Haji dan Umroh haji di Tanah Air. 

Dikatakannya pengunjung akan diberikan berbagai penawaran menarik mulai harga khusus untuk paket perjalanan Haji dan Umroh. Selain itu, diskon menarik untuk tiket domestik maupun internasional untuk seluruh kelas. "Selain itu, selama pameran berlangsung, Garuda Indonesia juga menyiapkan program “best deal” untuk para pengunjung," ujarnya.

Sementara itu, Dirjen Haji dan Umrah Kementerian Agama RI, Anggito Abimanyu optimis wisata keagamaan akan semakin bergairah ke depan. “Masyarakat pun akan dimudahkan dalam mendapatkan informasi tempat – tempat wisata menarik di dalam dan luar negeri, serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan paket wisata dan paket umroh dan haji dengan harga menarik” ujarnya.

Selain Indonesia, Garuda Indonesia International Islamic Expo 2012 melibatkan sejumlah pelaku wisata  dari negara lainnya. Seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement