Jumat 28 Sep 2012 17:50 WIB

Pakai Kartu Kredit Mandiri Bisa Terbang Gratis Pakai AirAsia

Rep: Nur Aini/ Red: Hafidz Muftisany
AirAsia
Foto: Republika
AirAsia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–-Bank Mandiri bekerjasama dengan perusahaan afiliasi AirAsia Group, Think Big DigitalSDN, BHD  untuk meningkatkan nilai transaksi kartu kredit. Pengguna kartu kredit Bank Mandiri dapat terbang gratis dengan AirAsia setelah menukarkan poin transaksi.

 

Pemegang kartu kredit Mandiri dapat menukar Mandiri  Power Points yang didapatkan setelah transaksi kartu dengan Poin BIG untuk mendapatkan tiket gratis penerbangan, merchandise, serta hadiah voucher elektronik AirAsia. Untuk setiap lima power poin dapat ditukarkan satu Poin BIG AirAsia. Program promosi mulai digelar pada Oktober 2012 hingga Juni 2015.

Selain program penukaran Poin BIG reguler, pemegang kartu kredit Mandiri  dapat memperoleh 30.000 Poin BIG untuk ditukarkan tiket tiket gratis penerbangan AirAsia tujuan tertentu dengan bertransaksi Rp 5 juta per bulan. Program tersebut berlaku untuk periode Oktober 2012 hingga Januari 2013.

Pemegang kartu akan diberikan 200 Poin BIG gratis untuk registrasi awal selama satu bulan sejak kerjasama, dan diberikan kesempatan untuk menukarkan Poin BIG dengan tiket AirAsia untuk beberapa tujuan tertentu dengan nilai konversi Poin BIG yang sangat rendah, mulai dari 10 Poin BIG.

Sementara itu, Founder Think BIG Digital sekaligus CEO Grup AirAsia Tony Fernandes, mengatakan kerja sama dengan Mandiri juga bisa meningkatkan jumlah penumpang AirAsia sekaligus jumlah anggota program loyalitas BIG. Dengan penduduk sekitar 230 juta, Indonesia merupakan pasar penerbangan terbesar di Asean.

"Tidak hanya penerbangan gratis, kini pemegang kartu Mandiri juga dapat menikmati penginapan gratis di Tune Hotel yang tersebar di berbagai negara, AirAsia Electronic Gift Voucher (EGV), merchandise AirAsia, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya,” ujar Tony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement