Rabu 26 Sep 2012 06:31 WIB

KBRI Beograd Gelar Forum Bisnis Indonesia-Serbia

Kadin
Foto: www.pipimm.or.id
Kadin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--LONDON--KBRI Serbia bekerjsama dengan Kamar Dagang dan Industri Serbia (CCIS), mengelar forum bisnis yang diadakan di ruang konferensi CCIS, selama dua hari 26-27 September 2012. Dalam pertemuan bisnis, delegasi Indonesia, dipimpin, Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Departemen Perdagangan Republik Indonesia, Deddy Saleh. Keterangan disampaikan Sekretaris Tiga Pensosbud KBRI Serbia Ariana Yulianti, Rabu (26/9).

Forum Bisnis Indonesia-Serbia yang pertama kali dihadiri delegasi Eselon satu dan staf Kementerain Perdagangan, Kementerian Luar Negeri dan Kementerian teknis lainnya serta kalangan bisnis, antara lain yang bergerak di bidang palm oil, cocoa, food&textile,Indo-Serbia Food (Indomie).

Dikatakannya salah satu agenda kegiatan adalah pertemuan antara KADIN Indonesia dan Serbia, pertemuan dengan Presiden Serbia serta pertemuan dengan Menteri Perdagangan Serbia dan pertemuan business to business (B to B). Delegasi Indonesia terdiri dari pejabat di Departemen Perdagangan, Departemen Luar Negeri Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Badan Promosi Koordinasi Penanaman Modal, Departemen Pertanian.

Dubes Indonesia untuk Serbia Semuel Samson dan Duta Besar Serbia di Indonesia Jovan Jovanovi menyampaikan sambutannya dalam forum bisnis yang akan menampilkan Asisten Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Luar Negeri Republik Serbia, Jelena Marjanovic sebagai salah satu pembicara.

Sementara Presentasi Investasi Serbia dan Badan Promosi Ekspor - SIEPA - peluang ekonomi dan investasi di Serbia disampaikan Bozidar Laganin. Sedangkan Delegasi Indonesia menyampaikan presentasi Outlook Ekonomi Indonesia perdagangan, dan kesempatan Investasi di tanah air.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement