Senin 13 Aug 2012 13:01 WIB

Alhamdullilah Alfamart Raih Top Brand Award 2012

Gerai Alfamart
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Gerai Alfamart

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Jaringan minimarket Alfamart berhasil menyabet penghargaan untuk kategori minimarket pada ajang Top Brand Award 2012 yang berlangsung Kamis (2/8) di Hotel Mulia, Jakarta. 

 Ajang penghargaan ini sudah berlangsung selama 13 kali, dan merupakan ajang penghargaan untuk merek-merek terbaik di Indonesia. Penghargaan ini berdasarkan survei yang digelar Lembaga Riset Frontier Consulting Group pimpinan Handi Irawan bekerjasama dengan majalah Marketing, di delapan kota besar di Indonesia Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar, Balikpapan dan Pekanbaru. 

 Survei tersebut melibatkan 400 responden di setiap kota dengan total responden yang disurvei secara random (acak) yaitu 3.250 orang dengan total booster responden 850. Keberhasilan Alfamart memenangkan ajang ini tak lepas dari pelayanan minimarket ini supaya tetap prima dengan konsep jaringan luas plus kinerja gemilang sepanjang tahun 2012. 

 Tak hanya itu, komitmennya dalam membangun brand image Alfamart di masyarakat beragam aktivitasnya lewat kegiatan sosial (CSR), marketing activities hingga ke member activities juga menjadi faktor pendukung kesuksesan Alfamart. “Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya bagi Alfamart. Tentu saja pencapaian ini sangat membanggakan bagi kami semua. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh karyawan Alfamart beserta keluarganya serta seluruh konsumen Alfamart di seluruh Indonesia,” ujar Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart.

 Velina juga berharap, keberhasilan Alfamart yang kelima kalinya di ajang Top Brand Award akan terus menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Alfamart dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dan konsumen pada khususnya. (adv) 

           

sumber : alfamart
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement