Ahad 15 Jul 2012 11:58 WIB

HSBC Pancing Nasabah dengan Bensin Gratis

Rep: Nuraini/ Red: Hafidz Muftisany
HSBC (ilustrasi)
HSBC (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---HSBC bekerjasama dengan PT Total Oil Indonesia untuk menggaet nasabah kartu kredit. Bagi nasabah kartu kredit HSBC dapat menukarkan 1 poin rewards dengan 10 liter bensin gratis, ditambah dengan 2 liter oli Quartz di sejumlah SPBU Total di Jabodetabek.

Program hadian HSBC-Total Hype dimulai sejak 1-14 Juli 2012, dimana nasabah terlebih dahulu melakukan pembelanjaan senilai mínimum Rp 200 ribu di seluruh SPBU Total di Jabodetabek.

Program serupa sebelumnya pernah digelar pada Februari 2012 lalu dengan memberikan bensin 20 liter gratis untuk 1 poin HSC Rewards.

Penukaran 1 Poin HSBC Rewards dapat dilakukan di 5 (lima) tempat lokasi SPBU Total sekitar Jabotabek, yaitu SPBU Total Modernland, Bintaro, Daan Mogot, Kemang dan BSD , eksklusif hanya pada Ahad 15 Juli 2012 dari pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

Head of Consumer Asset HSBC Indonesia, Ivy Widjaya mengatakan pemberian bensin dan oli gratis tersebut merupakan layanan kepada nasabah setia HSBC.  Poin HSBC Rewards merupakan salah satu program yang menjawab kebutuhan pokok masyarakat seperti halnya dengan produk bensin.

“HSBC akan terus meluncurkan berbagai program menarik seperti HSBC Rewards Lounge, dimana nasabah dapat mengecek poin dan menukarkannya dengan shopping voucher dan gadget di Central Park, Mal Puri Indah, Senayan City dan Pacific Place, “ ujarnya, Ahad (15/7).

Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, HSBC akan menambah jaringan hingga 600 outlet. Selain itu, HSBC akan memperluas kategori partner  Poin HSBC Rewards (mulai dari dining, fashion, entertainment, beauty&health, dan masih banyak lagi).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement