Rabu 21 Dec 2011 10:23 WIB

BRI Incar Warga Tajir Banjarmasin

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Stevy Maradona
Bank Rakyat Indonesia
Bank Rakyat Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengembangkan layanan BRI prioritas. Kali ini, bank BUMN itu, membuka layanan kelas atas ini di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut Sekretaris Perusahaan Muhamad Ali, BRI ingin melakukan penetrasi khusus pada calon nasabah dengan aset di atas rata-rata. "Pembukaan layanan di Banjarmasin merupakan cara kita memenangkan persaingan bisnis di sektor ini yang memang sekarang kian ketat," katanya dalam siaran pers, Rabu (21/12).

Selain itu, ekspansi ke Banjarmasin merupakan cara BRI produk dan jasa Consumer Banking. "Diharapkan BRI prioritas dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan perekonomian masyarakat di Kalsel dan Banjarmasin," ujarnya.

Ditambahkan Ali, layanan BRI prioritas menyediakan sejumlah layanan mulai dari penyediaan produk umum perbankan seperti giro, deposito, dan tabungan hingga jasa e-banking. Layanan ini juga memberikan jasa konsultasi dan transaksi berbagai alternatif produk investasi seperti reksadana, obligasi ritel Indonesia (ORI), sukuk dan bancassurance.

Pada 2012, sesuai rencana bisnis Sentra Layanan BRI Prioritas akan bertambah sebanyak 10 outlet yang menyebar di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Pekanbaru. Hingga 2012, BRI Prioritas menargetkan outlet layanan ini berjumlah 23. 

Hingga 30 September 2011 total portofolio yang dikelola BRI dengan layanan prioritas sebesar Rp 11 triliun dengan jumlah nasabah sebanyak tujuh ribu nasabah. Sementara target pada akhir tahun ini, diharapkan dana kelolaan BRI Prioritas dapat mencapai Rp 13 triliun dengan 10 ribu nasabah. 

sumber : Rilis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement