Senin 27 Sep 2010 22:24 WIB

Kutip Film 'Eat, Pray, and Love', Presiden Sambut Delegasi AFI

Rep: PalupiAnnisaAuliani/ Red: Djibril Muhammad
Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, BALI-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambut delegasi pertemuan Alliance Financial Inclusion (AFI) dengan mengutip film 'Eat, Pray, and Love'. Hal ini terkait lokasi penyelenggaraan pertemuan di Bali dan harapan dari pemilihan lokasi ini.

''Bali baru-baru saja ditampilkan dalam film 'Eat, Pray, and Love' yang dibintangi Julia Roberts," kata Presiden usai menyambut hangat kehadiran para delegasi di Bali, Senin (27/9) pagi. Film itu, Presiden bercerita tentang seorang perempuan yang setelah sekian lama mencari akhirnya menemukan cinta dan kedamaian di Bali.

Meskipun para delegasi hanya punya waktu singkat di Bali, Presiden berharap mereka tetap bisa menemukan juga cinta dan kedamaian di pulau dewata ini. "(Dan kemudian) datang kembali ke Indonesia dengan keluarga dimana Anda dapat 'eat, pray, and love' sepuasnya,'' imbuh Presiden yang sontak mendapat sambutan hangat para hadirin.

AFI menggelar pertemuan kebijakan global yang kedua di Bali, 27-29 September 2010. Presiden membuka pertemuan itu dengan pidato kunci. Pidato tersebut mengambil judul 'Inklusi Finansial yang Inovatif: Ukuran Penting untuk Mengurangi Kemiskinan'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement