Ahad 16 May 2010 22:34 WIB

Telkom Luncurkan Program Flexi Irit

Rep: Cepi Setiadi/ Red: Siwi Tri Puji B
ilustrasi
Foto: telkom
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi meluncurkan program Flexi Irit Mingguan Rp 5 Ribu. Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata menjelaskan program ini diluncurkan demi memberikan nilai tambah bagi pelanggan setianya.

''Program ini memungkinkan pelanggan Flexi mendapatkan top up pulsa dengan nilai 100 kali lipat sebesar Rp 500 ribu untuk melakukan panggilan ke sesama Flexi di seluruh Indonesia,'' kata Nyoman dalam siaran persnya, Ahad (16/5).

Nyoman memaparkan, program yang berlaku sejak awal Mei ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Prabayar Flexi. Karena, hanya dengan lima ribu rupiah pelanggan akan mendapatkan top up pulsa sebesar Rp 500 ribu yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan lokal dan SLJJ 01017 ke sesama Flexi selama satu minggu.

Penawaran ini lanjut Nyoman, merupakan salah satu wujud positioning baru Flexi ke pasar yang menawarkan layanan Fixed Wireless Access (FWA) dengan cara sederhana tanpa syarat dan selalu terdepan dalam fitur baru. ''Kami sekarang menggunakan tagline baru "Flexi, Lebih Irit, kan", tidak lagi "Bukan Telepon Biasa",'' terang Nyoman. Jargon baru ini kat dia diharapkan mempertegas posisi Flexi sebagai yang terdepan dengan harga terjangkau dibanding kompetitor.

Deputy Executive General Manager Commerce Telkom Flexi Iskriono Windiarjanto menambahkan, untuk mengikuti program terbaru itu pelanggan cukup SMS dengan format syntax 5000 kirim ke 123. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan sebagai konfirmasi pengisian pulsa. Apabila berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,- per minggu (termasuk PPN 10%).

Pelanggan yang berhasil melakukan SMS, langsung mendapatkan top up pulsa sebesar 500 ribu rupiah yang dapat langsung digunakan untuk melakukan panggilan. Setiap panggilan lokal dan SLJJ 01017 yang dilakukan ke sesama Flexi, akan mengurangi balance bonus yang dimiliki. Untuk mengecek sisa bonus pulsa, pelanggan dapat melakukan call ke *99#.

Selain paket Bicara Irit Mingguan Rp 5.000, terang Iskriono, Flexi juga memiliki paket-paket irit mingguan lainnya. Diantaranya paket Facebook dan Twitter masing-masing Rp 1.000,- per minggu, paket Online (Flexi Messenger, YM dan GTalk) Rp 2.000,- per minggu serta paket Internet Unlimited Rp 15.000,- per minggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement