Kamis 24 Jul 2025 01:22 WIB

Selain Mobil Elektrifikasi, Lexus tak Miliki Line-Up Lain

Lexus telah menjadi pelopor dalam elektrifikasi di otomotif luxury.

Lexus meluncurkan dua model flagship terbaru, Lexus LX 700h dan Lexus LC 500h untuk pertama kalinya untuk pasar Indonesia di ajang GIIAS 2025, Rabu (23/7/2025).
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
Lexus meluncurkan dua model flagship terbaru, Lexus LX 700h dan Lexus LC 500h untuk pertama kalinya untuk pasar Indonesia di ajang GIIAS 2025, Rabu (23/7/2025).

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG – Lexus Indonesia menjadikan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang momen penting saat seluruh model line-up kini 100 persen telah menyediakan opsi elektrifikasi.

Hall itu ditandai dengan meluncurnya dua model flagship terbaru, Lexus LX 700h dan Lexus LC 500h untuk pertama kalinya di pasar Indonesia.

Baca Juga

 

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan Lexus telah menjadi pelopor dalam elektrifikasi di otomotif luxury selama dua dekade terakhir. "Kami sangat senang karena akhirnya target dan komitmen untuk menghadirkan 100 persen kendaraan elektrifikasi di seluruh model line-up pada 2025 bisa tercapai hari ini. Ini menjadikan Lexus sebagai satu-satunya Automotive Luxury Brand yang memiliki 100 persen model line-up dengan teknologi elektrifikasi" kata Henry di booth Lexus, Rabu (23/7/2025).

 

Menurut Henry langkah strategis ini diambil sebagai respons terhadap kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, memberikan kebebasan untuk memilih kendaraan yang paling sesuai dengan preferensi dan gaya hidup mereka.

“Di sisi lain, memiliki 100 persen opsi elektrifikasi juga merupakan wujud nyata komitmen Lexus terhadap keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon. Dengan penjualan 97 persen elektrifikasi per 2024 lalu, Lexus telah berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon hingga hampir 50 persen,” ujarnya.

General Manager Lexus Indonesia, Ima Nurbani Rahmah mengatakan selama hampir dua dekade, Lexus telah hadir di Indonesia sebagai Aspirational Brand di industri otomotif luxury. Sepanjang perjalanannya, Lexus senantiasa menjunjung tinggi nilai Omotenashi atau keramah-tamahan khas Jepang yang tulus, intuitif, dan penuh perhatian terhadap setiap detail. Nilai ini yang menjadi fondasi Lexus dalam mewujudkan Amazing Experience bagi setiap pelanggan Lexus.

 

Kemewahan tidak hanya tercermin dari fisik sebuah produk atau bangunan, tetapi juga merupakan manifestasi dari kenyamanan dan pengalaman istimewa yang dirasakan oleh pelanggan. Melalui semangat Making Luxury Personal, Lexus terus berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari sekedar kendaraan luxury. “Hal itu dimanifestasikan lewat berbagai layanan dan privilege yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan sekaligus kenyamanan yang selaras dengan gaya hidup pelanggan,” kata Ima.

 

Layanan dan privilege ini menjadi menjadi pembeda sekaligus keunggulan Lexus di pasar kendaraan luxury, seperti, Parking & Charging Privilege yang tersedia di beberapa pusat perbelanjaan di kota-kota besar (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang). Selain itu juga ada Lexus Aero Concierge yang tersedia di bandara untuk pelanggan yang gemar travelling, Lexus Feast bagi pecinta kuliner.

Sementara itu Lexus Cup disediakan untuk pelanggan yang menikmati olahraga golf, danprivilege terbaru bagi penggemar olahraga yang bisa didapatkan di IMMERSION Menara Astra setiap hari Minggu (Car Free Day) berupa kemudahan parkir kendaraan, serta akses ke privilege space untuk beristirahat, eksklusif disediakan khusus bagi pelanggan Lexus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement