REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Brand makanan ringan populer asal Indonesia, Momogi mendapat anugerah Ready-to-Eat Food Rising Star Award dalam Philip Kotler Center for ASEAN Marketing Award 2024 yang diselenggarakan pada Markplus Conference 2025.
Ajang bergengsi ini merupakan bagian dari The 10th ASEAN Marketing Summit, forum strategis yang menyoroti tema “Reimagining Market-ing for The Next ASEAN”, serta menjadi pembuka rangkaian acara Markplus Conference. Acara ini menghadirkan para pelaku bisnis dan pemasar terkemuka dari seluruh ASEAN untuk berbagi inovasi, ide, dan memperkuat jejaring bisnis antarnegara.
Ina Tuti Marlina, Vice President International Business Sari Murni Group, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini. "Kami merasa sangat bersyukur dan terhormat menerima penghargaan Rising Star Award untuk Momogi. Keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi, menghadirkan produk terbaik, dan memberikan kontribusi lebih besar bagi industri makanan ringan di Indonesia dan ASEAN," ujar dia lewat keterangan tertulis, Selasa (6/2/2025).
Momogi juga turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menghadirkan booth Sari Murni yang menawarkan berbagai varian produk unggulan seperti Momogi, Criscito, dan Migi-Migi. Produk terbaru Momogi, yaitu Momogi Rendang dan Momogi Soto Ayam turut menjadi sorotan utama dan menarik antusiasme para pengunjung.
Philip Kotler Center for ASEAN Marketing Award sendiri merupakan bentuk apresiasi terhadap merek lokal yang berhasil menonjolkan keunggulan strategi pemasaran di tingkat ASEAN. Selain Momogi, penghargaan ini juga diberikan kepada merek-merek Indonesia lainnya, seperti Indomie (Instant Food ASEAN Trailblazer Award) dan Kopiko Coffee (Beverage ASEAN Trailblazer Award).