Senin 28 Oct 2024 16:24 WIB

Hebohnya Hadiah Goodie Bag 30 Kg di Alfamart Run 2024

Para peserta pulang sambil membawa troli berisikan berbagai produk.

Alfamart Run 2024 sukses menarik animo pecinta lari. Sebanyak 2.500 pelari ambil bagian pada ajang lomba lari yang dilaksanakan di Senayan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Ahad (27/10/2024).
Foto: Alfamart
Alfamart Run 2024 sukses menarik animo pecinta lari. Sebanyak 2.500 pelari ambil bagian pada ajang lomba lari yang dilaksanakan di Senayan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Ahad (27/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alfamart Run 2024 sukses menarik animo pecinta lari. Sebanyak 2.500 pelari ambil bagian pada ajang lomba lari yang dilaksanakan di Senayan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Ahad (27/10/2024).

Animo mulai terlihat sejak subuh pagi, terlihat para peserta mulai berdatangan menuju lokasi. Start dibuka dan dimulai oleh Sandiaga Uno yang juga ikut berpartisipasi sebagai peserta lari dan jajaran manajemen Alfamart.

Baca Juga

Ajang lomba lari Alfamart Run 2024 saat ini memang menjadi perhatian tidak hanya oleh para pecinta lari dan kalangan umum, namun juga banyak diikuti atlet lari profesional. Pasalnya, Alfamart Run bukan hanya sekedar ajang lomba lari namun juga penuh hadiah dan hiburan.

Ada 2.500 peserta tidak hanya bersaing memperebutkan podium juara, tapi juga membawa pulang goodie bag yang melimpah. Terlihat, para peserta pulang sambil membawa troli berwarna merah yang berisikan berbagai produk.

Menurut Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh, semua peserta mendapat goodie bag yang berisikan berbagai macam produk senilai Rp 2 juta lebih dengan berat hingga 30 kg. “Antusias masyarakat untuk mengikuti Alfamart Run di tahun ini sangat meningkat. Para peserta dari luar Jabodetabek pun berpartisipasi ikut Alfamart Run 2024. Alfamart menyiapkan berbagai hadiah dan kejutan yang meriah, spesial Ulang Tahun Alfamart ke-25.  Salah satunya goodie bag peserta senilai 2 juta lebih,” jelas Ryan.

Alfamart Run memang identik dengan goodie bag yang sangat memanjakan untuk para peserta. Selain itu, Alfamart memberikan total hadiah sebesar 250 juta untuk 252 pemenang, doorprize berupa motor listrik, sepeda, dan jutaan voucher belanja Alfamart.

photo
Alfamart Run 2024 sukses menarik animo pecinta lari. Sebanyak 2.500 pelari ambil bagian pada ajang lomba lari yang dilaksanakan di Senayan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Ahad (27/10/2024). - (Alfamart)

Alfamart Run 2024 juga berhasil memecahkan rekornya sendiri di tahun 2023 lalu dari MURI sebagai ‘Lomba Lari yang Setiap Pesertanya Mendapatkan Goodie Bag dengan Isi Produk Terbanyak' yang sertifikatnya diserahkan langsung oleh MURI di panggung acara.

Terdapat deretan hiburan menemani pelari setelah berlari. Grup musik Kahitna, MC Rico Ceper dan Sinyorita ditemani Nagita Slavina serta Brand Ambassador Alfamart Run Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati hadir menyapa langsung para peserta.

Booth aktivitas dari berbagai partner pendukung yang menawarkan berbagai promo menarik dan banyak games interaktif bisa dimainkan untuk menambah keseruan acara. “Para peserta akan benar-benar kita manjakan dengan berbagai hiburan yang tersedia. Jadi, selesai mereka di garis finish bisa beristirahat sambil menikmati banyak hiburan,” kata Ryan.

Pada podium juara, Immanuel Hutasoit berhasil meraih podium juara pertama pada kategori 10K putra, disusul Nurshodiq dan Muhammad Ady Saputra meraih podium juara dua dan tiga. Sedangkan di kategori putri, Vera Febrianti berhasil jadi yang tercepat menempati podium juara pertama, disusul Bektiningsih Primadianfitri dan Wahyu Subiyanttari di podium juara dua dan tiga.

Sedangkan di kategori 5K putra, Chandra Pratama berhasil meraih podium juara pertama, disusul Bambang Oktovianus dan Ambar Fauzi Kurniawan di podium juara dua dan tiga. Dikategori putri, Marhaendrassiwi berhasil meraih podium juara pertama, disusul Christine Natalia Beti dan Yovi Andre di podium juara dua dan tiga.

Sama seperti tahun lalu, Alfamart Run 2024 tetap mengusung konsep yang berkelanjutan. Dengan #1Pelari10Pohon, setiap pelari sudah otomatis berkontribusi menanam 10 pohon. Total, ada 25 ribu pohon jenis mangrove yang sudah ditanam Alfamart sebelumnya di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi pada Selasa (25/6/2024) lalu.

Untuk diketahui, Desa Pantai Bahagia merupakan wilayah yang mengalami abrasi terparah yang berada di pinggir Pantai Muara Gembong. Sehingga, Alfamart berharap penanaman 25 ribu pohon mangrove tersebut akan memberikan dampak positif untuk mencegah abrasi air laut di pemukiman warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement