Kamis 10 Oct 2024 17:59 WIB

Wuling OctoFest di Summarecon Mall Serpong dan Central Park Mall, Cek Promo Istimewa

Wuling memberikan kesempatan test drive sambil menikmati berbagai promo spesial

Wuling Motors menghadirkan acara bertajuk Wuling OctoFest yang siap memeriahkan dua lokasi strategis, yaitu Summarecon Mall Serpong pada 9-13 Oktober 2024 dan Central Park Mall pada 16-20 Oktober 2024.
Foto: dok Wuling Motors
Wuling Motors menghadirkan acara bertajuk Wuling OctoFest yang siap memeriahkan dua lokasi strategis, yaitu Summarecon Mall Serpong pada 9-13 Oktober 2024 dan Central Park Mall pada 16-20 Oktober 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors menghadirkan acara bertajuk 'Wuling OctoFest' yang siap memeriahkan dua lokasi strategis, yaitu Summarecon Mall Serpong pada 9-13 Oktober 2024 dan Central Park Mall pada 16-20 Oktober 2024.

Pameran ini tidak hanya menampilkan lini produk unggulan dari Wuling, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba pengalaman berkendara melalui test drive dan menikmati berbagai promo spesial yang hanya berlaku selama acara berlangsung.

"Wuling OctoFest merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen mengenai produk-produk inovatif yang kami tawarkan. Acara ini memungkinkan pengunjung mengenal teknologi terbaru Wuling, mulai dari kendaraan listrik (EV), hybrid, hingga mesin berbahan bakar internal (ICE)," kata Sales Operation Director Wuling Motors Kharismawan Awangga.

Di Summarecon Mall Serpong, pameran berlangsung di Atrium Ouval dengan area seluas 400 m2, memamerkan delapan unit kendaraan Wuling, termasuk Air ev, BinguoEV, Cloud EV dari segmen EV, New Almaz RS Hybrid dari segmen hybrid, serta Alvez dan New Cortez dari segmen ICE. Pengunjung juga bisa merasakan langsung pengalaman berkendara dengan lima unit test drive yang tersedia, serta menikmati berbagai hiburan dan promo menarik.

Setelah Tangerang, pameran dilanjutkan di Central Park Mall Jakarta dengan area yang lebih besar, 582 m2, menampilkan sepuluh unit kendaraan, termasuk Air EV Long Range, Binguo EV 410, dan Cloud EV. Test drive juga disediakan bagi pengunjung untuk mencoba langsung performa kendaraan.

Selama Oktober, Wuling memberikan promo spesial untuk pembelian kendaraan berbasis ICE, termasuk voucher belanja hingga Rp1 juta, gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km, serta DP rendah mulai dari Rp16 juta untuk Cortez, Confero, dan Formo. Bunga ringan 0 persen hingga 2 tahun juga berlaku untuk Almaz.

Promo menarik juga tersedia untuk kendaraan listrik (EV), termasuk gratis biaya perawatan hingga 155.000 km atau 15,5 tahun, serta gratis perangkat pengisian daya plus instalasi charging pile. Terdapat juga bunga 0 persen hingga 2 tahun untuk BinguoEV dan asuransi gratis untuk Air EV dan BinguoEV Premium Range.

Tak hanya itu, pengunjung yang melakukan pembelian selama Wuling OctoFest juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah menarik, seperti Xiaomi Smart Band 8, Xiaomi Pad SE, hingga iPhone 15 Pro, serta souvenir eksklusif dari Wuling.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Wuling OctoFest di Summarecon Mall Serpong dan Central Park. Nikmati berbagai penawaran spesial dan coba langsung mobil Wuling impian Anda,” tutur Kharismawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement