Rabu 18 Sep 2024 16:02 WIB

Superbank dan KakaoBank Berkolaborasi Sediakan Tiket MMA 2024

Nasabah yang punya deposito dan mempertahankan saldo Rp 500 ribu bisa ikut undian.

Superbank gandeng KakaoBank meluncurkan program bagi nasabah mendapatkan hadiah tiket ke Seoul, Korea Selatan.
Foto: Republika.co.id
Superbank gandeng KakaoBank meluncurkan program bagi nasabah mendapatkan hadiah tiket ke Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superbank meluncurkan program “Wujudkan Mimpimu ke Korea” bekerja sama dengan KakaoBank. Program tersebut merupakan kolaborasi strategis perdana antara bank dengan layanan digital di Indonesia dan Korea Selatan (Korsel).

Program tersebut memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan voucer tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Seoul dan hadiah utama berupa tiket yang sangat diincar penggemar K-pop, yaitu tiket Melon Music Awards (MMA) 2024. Untuk pertama kalinya, tiket MMA akan tersedia untuk pengunjung asing.

"Kami memahami bahwa generasi muda di Indonesia memiliki banyak aspirasi, tapi seringkali belum memiliki kemampuan mengelola keuangan yang baik. Hal ini juga sejalan dengan data OJK yang menunjukkan tingkat literasi keuangan Gen Z masih di bawah generasi milenial," kata Chief Business Officer Superbank, Sukiwan di Jakarta, Rabu (18/9/2024).

Program itu terbuka bagi semua nasabah Superbank yang membuka deposito dan mempertahankan saldo minimal Rp 500 ribu pada 22 Agustus-22 November 2024. Pemenang akan diundi setiap pekannya dengan total sebanyak 91 orang mendapatkan voucer tiket pulang-pergi ke Seoul, dan 10 pemenang utama akan mendapatkan voucer dua tiket pulang-pergi ke Seoul dan menghadiri MMA 2024.

Sukiman menyebut, pengundian hadiah utama akan dilakukan pada 18 Oktober 2024. Melalui program itu, pihaknya berharap dapat membantu nasabah untuk mengelola keuangan dan berinvestasi secara mudah dan aman melalui deposito. "Ini sekaligus memberikan nilai tambah bagi nasabah yang ingin mewujudkan impiannya mengunjungi Korea Selatan," jelas Sukiman.

Chief Strategy Officer KakaoBank, Jung Hee Ko menyampaikan antusiasmenya terkait adanya program hadiah untuk nasabah. "Program ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk menjelajahi Seoul, tetapi juga merasakan budaya K-pop secara langsung di Melon Music Awards 2024, sebuah acara yang sangat eksklusif dan diidamkan oleh penggemar K-pop di seluruh dunia," ucap Jung.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement