Kamis 12 Sep 2024 16:25 WIB

Memulai Gebrakan Baru, ACES Hadirkan Merek Anyar pada 2025

Selama masa transisi, seluruh toko akan tetap beroperasi dengan merek ACE Indonesia.

Seiring dengan berakhirnya masa lisensi ACE Hardware International Holdings, Ltd pada 31 Desember 2024, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) sedang mempersiapkan identitas dan wajah baru yang akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.
Foto: Dok Republika
Seiring dengan berakhirnya masa lisensi ACE Hardware International Holdings, Ltd pada 31 Desember 2024, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) sedang mempersiapkan identitas dan wajah baru yang akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring dengan berakhirnya masa lisensi ACE Hardware International Holdings, Ltd pada 31 Desember 2024, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) sedang mempersiapkan identitas dan wajah baru yang akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025. Langkah strategis ini menandai transformasi penting bagi perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 29 tahun di industri ritel Indonesia dengan ratusan gerai di berbagai kota.

Melalui keterangannya, Gregory S Widjaja, Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, mengungkapkan bahwa berakhirnya kerja sama ini bukan akhir dari perjalanan perusahaan, melainkan awal dari fase yang lebih dinamis dan oportunis. "Ini adalah peluang untuk kami semakin berinovasi dan menawarkan pengalaman yang lebih relevan bagi pelanggan kami. Kami tidak hanya berusaha mempertahankan posisi di pasar, tapi juga ingin menampilkan sesuatu yang baru dan lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik," ujarnya.

Baca Juga

Selama periode transisi, seluruh toko akan tetap beroperasi dengan merek ACE Indonesia hingga akhir tahun, menawarkan berbagai promo dan penawaran menarik setiap bulannya. Namun, bersiap pada awal tahun 2025, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk akan meluncurkan merek baru yang mencerminkan layanan dan kualitas terbaik, serta menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih personalized, seamless, dan inovatif secara bertahap di seluruh jaringan toko di Indonesia.

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk memandang transisi ini sebagai momentum untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan solusi yang lebih relevan, inspiratif dan inovatif. Terlepas dari tantangan yang ada, perusahaan ini optimis bahwa transformasi ini akan membawa dampak positif bagi masa depan industri ritel di Indonesia.

Berpengalaman melayani keluarga Indonesia selama hampir tiga dekade, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk kini memiliki 241 jaringan toko yang tersebar di 73 kota di Indonesia, dan hadir secara omni-channel melalui Ruparupa. 

Konsistensi Perusahaan juga terbukti dari ragam penghargaan yang diterima, di antaranya Service Quality Award selama 14 tahun terakhir, Indonesia’s Best Managed Companies selama tiga tahun berturut-turut dari Deloitte Indonesia, dan termasuk dalam 20 Top Companies to Watch in 2024 versi Bloomberg Technoz. Pengakuan ini menandai kepercayaan pelanggan dan pemangku kepentingan terhadap kualitas produk dan layanan Perusahaan yang unggul di industri.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement